Sabtu, 20 Agustus 2011

Piano's Music In Movie "SECRET"


Ada alasan khusus kenapa gue posting film ini. Ya, emang benar. Film SECRET ini emang film dengan cerita yang unik. Gue suka banget film yang berbasik musik dan romantis semacam ini. Dan gara-gara film ini juga yang menginspirasi gue untuk lebih memperdalam teknik bermain piano/keyboard. Film ini juga lah yang bikin gue mulai suka piano, sampai-sampai gue buat blog ini juga karena terinspirasi dari film super keren ini.
Yang terpenting adalah banyak banget permainan-permaina piano klasik yang super keren. Mulai dari single performance si Jay Chou, duetnya bareng Kwuai Lun Mei, piano batle, plus musik-musik latar yang top banget dach...
Film ini sudah gue tonton sampai hampir 10 kali. Tapi gue emang gak pernah bisa bosen dech kalo nonton film ni. Hahaha….
Nich, gue kasih sinopsis & link-link lengkap buat kalian semua yang pengen download. Pelajari aja tuh musik-musik piano klasiknya. Dijamin kalian gak akan rugi…


SINOPSIS
Ye Xianglun (Jay Chou), seorang siswa jurusan musik piano, yangpindah ke sekolah Tamkang (Danjiang). Ini adalah sebuah sekolah musik terkenal dengan siswa berbakat, terutama di bidang piano. Pada hari pertama sekolah, xianglun melihat-lihat gedung musik di sekolah barunya, dia mendengar suara melodi  piano yang dimainkan misterius oleh Lu Xiaoyu (Kwai Lun Mei) dengan piano klasik. Xianglun kemudian bertanya melodi apa yang dimainkan oleh Xiaoyu, sejak itu mereka mulai dekat dan menjalin hubungan yang bisa dibilang berpacaran. sampai pada akhirnya menemukan banyak fakta dan kejanggalan mengenai Xiaoyu. endingnya??? ditonton aja yaaaaa… hahahahahaa
Gue sampe nganga apalagi waktu scene dia duel sama jagoan piano di sekolah barunya ini. Canggih bener deh jari-jarinya. Ada juga nih scene yang gue suka setiap Xiaoyu muncul dia selalu nempelin jari telunjuknya di pipi Xianglun.
Pasti banyak pertanyaan yang bakal muncul karena banyak banget misteri-misteri yang bikin kita bingung. Dengan adanya cerita kilas balik alur maju mundurnya, kita secara gak langsung diminta untuk memutar otak kita. Hahaha….. Jadi intinya si Xianglun itu juga udah pernah ketemu sama Xiaoyu?? Pas foto kelas ada foto mereka berdua?? Pokoknya liat aja langsung di filmnya.


TRAILER
Ni gue dapet 2 trailer yang lumayan keren juga nich...
1'st
2'nd
Sebenernya masih punya banyak banget, tapi kan gak mungkin q share semua kan. Hehehe....cari ndiri aja di youtube.com banyak banget kok.. 

O.S.T. (Original Sound Track)
nich, gue juga udah cari OST-nya.....keren pisan euiy..
Free Download
Traditional
: 不能的秘密
Simplified
: 不能的秘密
Directed by
: Jay Chou
Produced by
: William Kong
Written by
: Jay Chou, To Chi-long
Starring
: Jay Chou, Kwai Lun-mei, Anthony Wong, Alice Tzeng
Music by
: Terdsak Janpan, Jay Chou
Cinematography
: Lee Ping-pin
Distributed by
: Hong Kong EDKO Film, Singapore Cathay-Keris Films, Singapore Innoform Media
Release date(s)
: Taiwan: July 27, 2007
  China: July 31, 2007
  Hong Kong: August 2, 2007
  Singapore: August 8, 2007
  Thailand: November 8, 2007
  South Korea: January 10, 2008
  Japan: August 23, 2008
Running time
: 101 minutes
Country
: Taiwan
Language
: Mandarin

3 komentar:

  1. film secret ini memang bnr2 keren, lumayanlah bikin mewek :)
    suka dgn permainan pianonya, melow2 gmn gitu. keren abis, ngak bkl bsn nntn, awalnya mmng lmyn bkn otak muter2 karna blm ngrti dgn jls apa mksd crtanya, tp akhrnya tau jg apa maksdnya :)

    BalasHapus
  2. mau dong chord piano nya secret yg dimainkan xiao yu untuk ke masa depan

    BalasHapus
  3. Share dong semua lagu ataupun backsound yang ada difilm ini !
    Gua suka banget filmnya .
    Thanks ya…

    BalasHapus